Izinkanlah Aku

Jika “Aku Cinta Padamu” sudah terlalu biasa untukmu Maka izinkanlah aku mengecup butir debu Yang hinggap di ujung sepatumu Jika “Ak...

Jika “Aku Cinta Padamu” sudah terlalu biasa untukmu
Maka izinkanlah aku mengecup butir debu
Yang hinggap di ujung sepatumu

Jika “Aku Sayang Padamu” sudah terlalu biasa untukmu
Maka izinkanlah aku mendekap erat
Degup jantungmu

Jika “I Love You” sudah terlalu biasa untukmu
Maka izinkanlah aku berdamai
Dengan sorot tatap matamu

Jika “Aku Rindu Padamu” sudah terlalu biasa untukmu
Maka izinkanlah aku meluruh
Pada indah senyum wajahmu

Jika “Aku Jatuh Hati Padamu” sudah terlalu biasa untukmu
Maka izinkanlah aku membisu
Pada tutur manis perangaimu

Jika “Aku Rela Mati Karena mu” sudah terlalu biasa untukmu
Maka izinkanlah aku bersemayam
Dalam pojok kecil ruang hatimu

Jika “Kau adalah segalanya untukku” sudah terlalu biasa untukmu
Maka izinkanlah aku memuai
Bersama lembut suaramu

Jika segala rayu di dunia ini sudah terlalu biasa untukmu
Maka izinkanlah aku

Menjelma sajak yang selalu setia di setiap waktumu

3 September 2016
Surabaya

You Might Also Like

0 komentar